Peternakan Domba Garut 'SAUNG DOGAR FARM INDONESIA' melayani kebutuhan Domba Aqiqah, Qurban, domba Bibit, Daging Domba, Domba Tangkas dan Aneka Produk olahan Daging Domba.

Foto tanda Kebesaran Allah : Terdapat tullisan Lafadz Allah dalam tubuh Domba Garut Betina

 “langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada-nya (Allah). Tiada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya,
tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia maha penyantun lagi maha pengampun.”  (al-Isra ayat 44)
“Kemudian Allah menuju kepada penciptaan langit, dan langit (ketika itu ) masih berupa asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada Bumi, “Datanglah kamu berdua menurut perintah-Ku suka atau tidak suka !” keduanya menjawab, “kami datang dengan suka hati”. (Al Fushilat ayat 11)
“Akan Kami perlihatkan kepada mereka kekuasaan Kami yang ada di segenap penjuru alam dan pada dirinya sendiri, sehingga jelas bagi mereka bahwa yang Kami wahyukan itu adalah benar. Belumkah cukup bahwa Tuhanmu menyaksikan segala-galanya ?” (QS.41 Al Fushilat: 53;)
“Dan bagi orang-orang yang yakin, di muka bumi terdapat tanda-tanda kekuasaan Tuhan”. (QS.51 Adz Dzaariyat: 20; )
“Dan pada dirimu sendiri tanda-tanda kekuasaan Tuhan itu tidakkah kamu perhatikan ?” (QS.51 Adz Dzaariyaat: 21; )

Melalui kutifan ayat-ayat Al Quran diatas, kiranya kita hendak mengucapkan Subhannallah Wallahu akbar. sungguh suatu keajaiban yang nampak telah Allah tunjukan kepada kita melalui seekor domba yang dikaruniai keunikan  yang terlihat dibuhnya terdapat tulisan lafadz Allah.

Domba tersebut sekarang masih dipelihara di peternakan Saung Dogar Farm Indonesia dan sekarang kondisinya lagi bunting. 


2 komentar:

  1. Subhanallah.... mau lihat langsung, bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, alamat peternakan kami di Kp. Seupan Areuy RT/RW 04/04 Ds. Cidatar Kec. Cisurupan Kab. Garut 44163 Indonesia

      Hapus

Komentar Anda